Posted by : Dhen adiephura Sabtu, 01 Juni 2013

Hai sobat, malam ini saya akan sedikit berbagi dengan anda nih.. Jadi kali ini saya akan memberikan kepada anda aplikasi gratis dan full version juga yakni Download TuneUp Utilities 2013 final Terbaru Full...
TuneUp merupakan salah satu software utiliti yang sudah tidak di ragukan lagi kemampuannya dan sudah populer. Bahkan saya yakin kalian sudah pada tahu apa itu fungsi dari software ini.Software ini lebih dikenal dan dipercaya oleh para pengguna komputer maupun laptop untuk menjaga kinerja komputer mereka agar dapat bekerja secara optimal.





Optimalisasi yang dilakukan oleh Tune Up  adalah:
1. Registry Windows. Wajib untuk di optimalkan karena performance impact-nya terhadap kinerja    cukup besar, selain itu registry yang error menyebabkan berbagai masalah pada windows.





2. System. Hal ini mencakup performa windows seperti Defragment, junk file, IE cookies pembersihan shortcut program-program yang hilang.

3. RAM lebih optimal. Pada kondisi standar, windows tak dapat langsung mengosongkan RAM jika anda menutup aplikasi yang cukup besar (mis. Photoshop), dengan menggunakan utility RAM, Windows segera mengosongkan dan mengisi RAM dengan program yang sesuai kebutuhannya.

4. Tampilan Icon, Boot Logo, Logon Screen. Ini hanya untuk memperindah tampilan windows anda. Selain itu, Icon yang tak standar mampu memberikan perbedaan mencolok antara Icon Virus (yang menggunakan icon standar) dengan Icon default yang telah diubah.
untuk mendownloadnya , anda bisa download dengan link dibawah ini :



Tuneup 2013 Final + crack

Crack only

Terimakasih :)


















Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Visitor

Website counter

flag counter

Flag Counter

- Copyright © manadie-vz -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -